DPRD Bolmut Dorong BPOM Lakukan Sidak 3 Kali Setahun

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Ketua DPRD Bolmut Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengapresiasi  Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Manado, melakukan sidak di pasar-pasar tradisional yang ada di Bolmut belum lama ini. Seperti yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Bolmut Eba Nani, DPRD sangat mengapresiasi kinerja BPOM manado melakukan sidak Obat dan kosmetik yang tanpa izin edar.”Saya  mengapresisasi langkah BPOM melakukan sidak obat dan makanan yang tidak layak di konsumsi dan dipakai oleh masyarakat,”kata Eba Nani.

Dia juga mengharapkan agar BPOM tidak hanya melakukan sidak setahun sekali,kalau perlu sidaknya itu di atur minimal 3 bulan sekali agar tidak kecolongan masyarakat mengkonsumsi atau memakai obat yang tidak layak edar. Eba Nani juga mengingatkan pada masyarakat agar berhati-hati menjual atau membeli produk yang tidak layak untuk di konsumsi atau di pakai,”Karena ini akan berdampak pada masyarakat itu sendiri,” kunci Politisi partai PAN itu.

Diketahui baru-baru ini BPOM  melakukan sidak di pasar tradisional yang ada di Bolmut, Terkait intesvikasi pengawasan kosmetik ilegal tanpa izin edar,dan ditemukan ada kosmetik ilegal,obat tradisional ilegal.dan sidak ini berlaku di seluruh indonesia.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.