ADV2

DPRD Bolmut Dorong Pemkab Raih Opini WTP   

Bagikan Artikel Ini:
Arman Lumuto

Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Target Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara, yakni Drs Hi Depri Pontoh bersama Suriansyah Korompot SH untuk bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) mendapatkan dorongan dari jajaran DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Hal ini tercermin dari pernyataan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Arman Lumuto SPDi, saat bersua dengan sejumlah awak media,

“Para pimpinan SKPD harus lebih meningkatkan kinerja mereka, dengan melakukan terobosan program yang menyentuh langsung ke masyarakat, tanpa mengenyampingkan proses pengelolaan keuangan yang bertanggung jawab guna mencapai apa yang diinginkan oleh BUpati dan Wakil Bupati yakni opini WTP dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK R,” ujar Arman.

Dikatakan politisi PAN ini, para SKPD harus menunjang penuh apa yang sudah diprogramkan oleh Bupati dan Wakil Bupati.

“Hasil WDP dalam LHP BPK RI tahun lalu merupakan bukti belum maksimalnya kinerja SKPD. Kami harap ini bisa lebih ditingkatkan lagi kedepan,” tambahnya.

Selain itu, Arman pun berharap agar para pimpinan SKPD memiliki kreatifitas dalam membuat program pemerintahan, yang dapat menyentuh langsung ke masyakarat.

“Dimana, program berupa terobosan-terobosan baru kami harapkan bisa dilakukan oleh SKPD, dengan menuangkannya dalam usulan APBD tahun 2016 nanti,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.