DPRD Bolmut Harap Jembatan Goyo 2019 Terealisasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Hi Reba Pontoh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pembangunan Jembatan Goyo yang berlokasi di Desa Ollot I Kecamatan Bolangitang Barat di rencanakan akan dibangun pada tahun 2019 oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berharap pembangunan jembatan goyo tahun 2019 dapat terealisasi.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Anggota Komisi III DPRD Bolmut, Reba R. Pontoh kepada sejumlah wartawan, Jum’at, (20/07/2018) mengatakan, pembangunan infrastruktur termasuk jembatan itu sangatlah penting. Sebab jembatan tersebut merupakan akses penghubung warga masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian, dan perkebunan,” kata Reba Pontoh.

Dirinya berharap Pemda melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) dapat merealisasikan pembangunan jembatan goyo tersebut. Mengingat kami pihak Komisi III DPRD Bolmut yang juga mitra kerja dari instansi yang terkait, akan terus melakukan fungsi pengawasan dan pengawalan terhadap pembangunan infrastrutur daerah terutama pembangunan jembatan goyo tersebut,” kunci Reba Pontoh. (I-ONE)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.