ADV2

DPRD Bolmut Minta Kinerja Camat Dimaksimalkan

Bagikan Artikel Ini:
Salim Bin Abdullah

Salim Bin Abdullah

BERITATOTABUAN.COM,BOLMUT – Kinerja Pemerintah Kecamatan di Kabupaten Bolmong Utara, diminta untuk terus dimaksimalkan. Hal ini sebagaimana dikatakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Salim Bin Abdullah ke sejumlah awak media.

“Salah satunya adalah dengan terus mengayomi seluruh aparat pemerintah desa, sehingga bisa maksimal dalam melakukan tugas-tugas pelayanan ke masyarakat,” ujar Salim.

Dikatakan Salim dengan pengayoman yang diberikan oleh pemerintah kecamatan ke pamong desa, maka para aparat desa di wilayah itu akan merasa terus diperhatikan.

“Dengan demikian, maka mereka juga akan terus merasa diawasi dan dibimbing dalam memaksimalkan pelayanan ke masyarakat,” tambah politisi PPP ini.

Masih menurut Salim, kinerja Camat sebagai salah satu ujung tombak pemerintahan dalam melakukan pelayanan ke masyarakat, merupakan indicator berhasil dan tidaknya program pemerintah.

“Untuknya, kami berharap para Camat bisa maksimal dalam melaksanakan kerja-kerja yang sudah diamanhkan ke mereka,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.