DPRD Bolmut Soroti Serapan Anggaran di SKPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT  – Serapan anggaran yang masih minim di sejumlah SKPD yang ada dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, mendapatkan sorotan tajam dari Wakil Ketua DPRD Bolmut ArmanLumuto SPdI. Arman mengatakan minimnya serapan anggaran tersebut diduga diakibatkan oleh tidak fokusnya para ASN di daerah itu, dalam bekerja. Kami minta agar ASN focus terhadap tugas dan fungsi mereka. Jangan terkontaminasi dengan situasi politik, terlebih masuk dalam ranah politik praktis,” tegas Arman.

Arman menegaskan kalau pihaknya selaku lembaga pengawas akan memaksimalkan tugas dan fungsi mereka, dalam mengawasi jalannya roda pemerintahan di daerah itu. “Kami meminta, seluruh ASN tetap terkonsentrasi pada tugasnya masing-masing apalagi, tahapan Pilkada sudah dimulai kami sangat haramkan ada ASN yang secara langsung melibatkan diri sehingga fungsi utamanya melakukan pelayanan diabaikan,” tukasnya.

Belum lama ini, hal senada diungkapkan oleh Wakil BUpati Bolmong Utara, Suriansyah Korompot SH. “Banyak serapan anggaran di sejumlah SKPD masih sangat minim. Olehnya kami menghimbau, agar seluruh ASN tetap fokus dan serius bekerja sehingga target Pemkab Bolmut menyerap anggaran 2017 dapat tercapai,” tegas Korompot. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.