ADV2

DPRD Siap Kawal Pembangunan di Desa Ollot II

Bagikan Artikel Ini:
DPRD Siap Kawal Pembangunan di Desa Ollot II

Robby Lombogia

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Rencana Pemkab Bolaang Mongondow Utara untuk melakukan pembangunan jembatan dan jalan aspal di Unit Pemukiman Tertinggal (UPT) Goyo di Desa Ollot II Kecamatan Bolangitang Barat mendapatkan dukungan sekaligus perhatian dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Hal ini tercermin dari pernyataan anggota DPRD Kabupaten Bolmut, Robby Lombogia yang mengatakan kalau pihaknya akan mengawal proses pembangunan di wilayah tersebut. “Walaupun sudah dalam agenda pemerintah, kita akan melakukan pengawalan agar rencana pembangunan di wilayah tersebut bisa terealisasi,” ujar Lombogia,

Dirinya mengatakan kalau wilayah pemukiman tertinggal di Desa Ollot II memerlukan perhatian khusus dari pemerintah. Sehingganya, Lombogia mengatakan kalau pihaknya akan ikut membantu agar proses bantuan dari pemerintah daerah, melalui dana dari pemerintah pusat dapat direalisasi. “Ini penting, sebab menyangkut hajat hidup orang banyak di wilayah itu. Jangan sampai daerah itu terkesan dianak tirikan dengan kondisi seperti saat ini,” tukasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bolmong Utara Ir Saerodji mengatakan kalau pihaknya telah  memprogramkan pembangunan jembatan dan jalan aspal menuju UPT Goyo yang akan dilaksanakan tahun 2017 mendatang. “Jika tidak ada aral melintang, Pemda akan memprogramkan pengerjaan jembatan dan jalan aspal menuju UPT Goyo Desa Ollot II. Semuanya akan diupayakan dengan menggunakan anggaran DAK,” ucap Saerodji, (indra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.