ADV2

DPRD Sorot Proyek Pembangunan Asrama Mahasiswa Bolmut di Palu

Bagikan Artikel Ini:
Saiful Ambarak

Saiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Peninjauan terhadap proyek pekerjaan fisik oleh DPRD Kabupaten Bolmong Utara terus dilakukan. Setelah sebelumnya melihat langsung sejumlah pekerjaan fisik di Kabupaten Bolmut, saat ini para legislator itu tengah merencanakan melakukan peninjauan pekerjaan fisik yang terletak di Kota Palu Sulawesi Tengah, dalam hal ini pembangunan asrama mahasiswa Bolmut di Tanah Kaili itu.

Hal ini tercermin dari pernyataan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Saiful Ambarak saat bersua dengan sejumlah awak media, (22/10/2015) kemarin.

“Dalam waktu dekat kita akan meninjau pekerjaan proyek di asrama mahasiswa Bolmut yang terletak di Kota Palu Sulawesi Tengah,” ujar Ambarak.

Dikatakan Ambarak, pihaknya telah menerima informasi terkait adanya ketidak beresan pekerjaan tersebut. Khususnya dalam kegiatan rehabilitasi dengan bandrol anggaran sekitar Rp190 juta.

“Dalam pekerjaan rehabilitasi itu, kami mendapat informasi kalau pihak ketiga tidak menyingkirkan terlebih dahulu sejumlah fasilitas asrama yang sudah dianggarkan pada tahun 2014 lalu, sehingga mengakibatkan kerusakan pada fasilitas itu,” ungkapnya.

Ketua Fraksi Golkar ini menegaskan, seandainya hal tersebut benar terjadi, maka pihaknya akan menuntut pertanggung jawaban dari pihak ketiga atas kelalaian pekerjaan mereka.

“Tujuan proyek itu adalah melakukan renovasi, jika yang terjadi adalah kerusakan di fasilitas lain tentu ini harus dipertanggung jawabkan oleh pihak ketiga,” tandasnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.