ADV2

Hadiri Musrenbang di Bolang Itang Barat, Wabup Tegaskan Pemkab Bolmut Fokus Tingkatkan Pembangunan

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Bolmut saat menghadiri pelaksanaan Kegiatan Musrenbang Kecamatan Bolang Itang Barat

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Amin Lasena, MAP membuka Secara resmi Kegiatan Musyawarah Perancanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2020 tingkat kecamatan Bolangitang barat, Yang Bertempat Di aula Kantor Camat Bolangitang Barat, Selasa (19/02/2019). Dalam kesempatan tersebut,   Wakil Bupati mengatakan kalau Pemerintah Daerah berkomitmen untuk terus meningkatakan capaian kinerja pembangunan dengan memberikan peranan yang lebih kepada masyarakat. “Pemberdayaan masyarakat dalam berbagai aspek pembangunan merupakan kebijakan Pemerintah untuk menumbuhkembangkan partisipasi masyarakat mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian serta pemeliharaan hasil-hasil pembangunan,” ucap Amin.

Dalam kesempatan tersebut, Amin pun berharap adanya partisipasi aktif dari masyarakat, dalam proses musyawarah perencanaan pembangunan di Kecamatan Bolang Itang Barat, “Musrenbang Kecamatan ini penting untuk merumuskan usulan-usulan dari masyarakat, dalam rangka pembangunan daerah, yang dimulai dari tingkat bawah. Untuknya, partisipasi masyarakat tentunya kami harap ada dalam kegiatan ini, agar seluruh rumusan usulan dapat sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bolang Itang Barat itu sendiri dihadiri oleh Camat beserta perangkat Kecamatan, dan unsur Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (FKPK), seluruh Sangadi (kepala desa) dan perangkat desa yang ada di wilayah itu. (I-ONE)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.