Hadiri Musrenbang di Bolang Itang Timur, Ini Penyampaian Bupati Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmut saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Bolang Itang Timur

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daeraeh (RKPD) Tingkat Kecamatan Tahun 2019 untuk merumuskan Rencana Pembangunan Kecamatan Tahun 2020 yang bertempat di Kantor Camat Bolangitang Timur. “Musrenbang Kecamatan ini pada intinya menghimpun aspirasi masyarakat sebagai bahan penyusunan RKPD Tahun 2020, yang sebelumnya telah merumuskan program dan kegiatan prioritas Kecamatan, yang penting untuk memberikan kepastian dan arah pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat berdasarkan kesepakatan bersama dan bukan keinginan segelintir orang,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati saat ini Pemerintah Daerah sementara merampungkan penyusunan RPJMD Kabupaten Bolmut Tahun 2018-2023 yang merupakan acuan dalam merumuskan Rencana Pembangunan Daerah yang tertuang dalam Visi “Mewujudkan Bolaang Mongondow Utara yang Berkelanjutan, Mandiri, Berbudaya dan Berdaya Saing”. “Terkait dengan itu, harus dilakukan evaluasi terhadap pencapaian pembangunan pada periode yang lama, banyak aspek yang telah dicapai dan berbuah prestasi. Namun demikian masih banyak yang perlu dibenahi,” tambahnya.

Selain itu, Bupati Bolmut mengingatkan peranan semua pihak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Diharapkan semau jajaran Aparatur Pemerintah sampai pada tingkat terkecil, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dapat bersama-sama menghadirkan suasana politik yang sejuk serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 ini.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Anggota DPRD Bolmut, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah terkait, Camat Bolangitang Timur dan para Sangadi. (I-ONE)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.