Ini Yang Akan Diperjuangkan Karel-Arman Sebagai Bakal Cabup-Cawabup Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Karel Bangko dan Arman Lumuto saat memaparkan Visi dan Misi di hadapan pengurus Demokrat Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pertarungan ide dilakukan oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara, dalam hal ini Karel Bangko-Arman lumuto dalam proses pemaparan visi misi di DPD Partai Demokrat Sulut, Rabu (04/10/2017) kemarin.

Menariknya, dalam ide-ide untuk membangun daerah tersebut, tercetus sejumlah program yang nantinya akan menjadi salah satu target utama pasangan KABAR (Karel-Arman.red) ini dalam memperjuangkan peningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah mereka. “Sektor Pertanian, Perikanan, dan Peternakan akan menjadi salah satu prioritas kami dalam penyusunan program ketika dikehendaki rakyat menjadi pemimpin di daerah,” ujar Karel.

Karel mengatakan, dirinya bersama Arman kemungkinan akan sedikit mengeyampingkan pembangunan infrastruktur kedepan. “Kita akan focus dulu pada pembangunan SDM, sehingga kesejahteraan masyarakat akan lebih bisa ditingkatkan dengan pembangunan suprastruktur tersebut,” tambahnya,

Selain itu, Karel pun mengatakan dirinya akan ikut memperjuangkan kesejahteraan aparatur pemerintahan, melalui peningkatan tunjangan kinerja dan pemberian TKD-plus. “Tidak bisa dipungkiri roda pemerintahan digerakkan oleh motor yakni Aparatur Sipil Negara (ASN). Mereka harus mendapat perhatian tersendiri demi peningkatan kinerja,” paparnya. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.