KAREL BANGKO Banjir Ucapan Selamat

Bagikan Artikel Ini:

 

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sosok politisi senior di Kabupaten Bolmong Utara, yakni Karel Bangko SH rupanya cukup melekat di hati masyarakat. Lihat saja, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karel ke 57, pada Kamis (25/01/2018) pagi tadi, Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut yang juga Bakal Calon Bupati Bolmut tersebut terpantau mendapatkan banjir ucapan dari masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Karel Bangko SH ke 57. Semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses dalam perjuangan menggapai cita-cita untuk mensejahterakan masyarakat Bolaang Mongondow Utara kedepan,” tulis Bakal Calon Wakil Bupati Bolmong Utara, Arman lumuto yang akan mendampingi Karel dalam Pilkada Bolmut kedepan.

Hal yang sama diucapkan oleh Irsan Patadjenu lewat akun facebook miliknya. “HBD Pak Karel Bangko, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan kemudahan dalam setiap langkah,” tulis Irsan dalam dinding facebooknya,

Amatan beritatotabuan.com, ratusan ucapan tersebut terpampang di dinding facebook milik Karel Bangko. Dimana, hal ini bisa dilihat kalau perhatian dan kecintaan warga terhadap sosok Karel Bangko begitu melekat.

Karel sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang ikut mendoakan dirinya pada HJUT ke 57 ini. “Saya sangat berterima kasih dan mendoakan agar kita semua bisa terus mendapatkan keberkahan dari Allah, Tuhan yang maha kuasa, untuk bisa terus mengisi hidup ini dengan pengabdian,” ucap Karel. (i-one)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.