Karel Bangko Lepas Kontingen Atlet Menuju Porprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua Koni sekaligus Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH saat melepas kontingen atlet menuju Porprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT  –  Kontingen Atlet Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  resmi di berangkatkan, dalam rangka mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Poprov) Sulut di Kabupaten Minahasa, pada tanggal 9-15 Oktober 2017.

Ketua Koni Bolmut sekaligus Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, SH dalam penyampaian kata-kata pelepasan di hadapan para atlet muda Bolmut, menyampaikan agar dapat mengikuti seluruh perlombaan yang akan diikuti dengan penuh semangat. “Harapan kami, kontingen hari ini bisa membawa Bolmut Juara serta dapat mengharumkan nama daerah di tingkat regional Sulut,”ujar Karel,Senin (09/102/2017)

Karel pun mengajak kepada seluruh kontingen untuk menanamkan semangat juang yang tinggi untuk merebut berbagai tropi diperebutkan pialah Poprov.”Saya selaku pribadi dan institusi dalam hal ini Koni Bolmut dan DPRD mendukung penuh atlet muda ini untuk bisa mengukit prestasi dalam ajang bergengsi kali ini,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Bolmut Drs Halifaks Olii,melalui Sekertarisnya Atri Durand Sp mengatakan, sekitar 117 atlet terbaik Bolmut hari ini resmi berangkat menuju Tondano dalam rangka mengikuti Poprov yang berlangsung kurang lebih 5 hari full. “Dari 21 cabang olahraga yang dilombakan, Bolmut akan mengikuti 8 cabang sehingganya kami mines 13 cabang, alasannya ke13 cabang olahraga yang tidak dapat di ikuti adalah cabang olahraga yang kurang diminati masyarakat Bolmut, di antaranya tinju dan Bolmut targetnya harus masuk 5 besar.” ungkap Durand.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.