Karel Berikan Apresiasi ke Panitia Legislatif Expo 2016

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPR Bolmut Karel Bangko SH saat memberikan sambutan dalam penutupan Legislatif Expo 2016

Ketua DPR Bolmut Karel Bangko SH saat memberikan sambutan dalam penutupan Legislatif Expo 2016

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara Karel Bangko SH memberikan apresiasi kepada pihak panitia yang telah menggelar kegiatan Legislatif Expo se Sulawesi Utara tahun 2016 ini di Manado Town Square Manado. “Ini merupakan sesuatu yang sangat baik dan dapat dilakukan setiap tahun sebagai sebuah program berkelanjutan,” ujar Karela pada penutupan acara Legislatif Expo Sabtu (28/05/2016) lalu,

Dalam sambutan tersebut, Karel yang sudah tiga periode menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Bolmong Utara berharap agar dengan kegiatan ini maka tukar pikiran serta pendapat antar legislator bisa mewujudkan perkembangan daerah, terutama di Sulut. “Tugas kita dalam mengawal aspirasi rakyat merupakan hal yang utama, selain itu fungsi kita sebagai lembaga pengawas jalannya kebijakan pemerintah daerah juga diharapkan bisa maksimal, melalui kegiatan seperti ini,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Karel mengatakan kedepan posisi eksekutif dan legislative harus bisa sejajar, sehingga bisa mempersempit kesenajangan antara kedua lembaga itu. “Eksekutifdan legislative tentu haru sejajar. Kami lembaga legislative sebagai pemegang mandate rakyat tentu akan mengawasi kinerja eksekutif. Dengan kesejajaran kedua lembaga ini tentu tidak akan terjadi kesenjangan dan tarik menarik kebijakan terutama dalam hal kepentingan rakyat,” tutupnya. (indra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.