Ketua DPRD Berharap Bolmut Raih WTP

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPRD Berharap Bolmut Raih WTP

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pelaksanaan penyerahan opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI terkait dengan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas pengelolaan keuangan daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, direncanakan akan dilakukan Jumat (10//06/2016) hari ini. Hal tersebut lantas memicu Ketua DPRD Bolmong Utara Karel Bangko SH angkar bicara. Kepada sejumlah awak media, Karel berharap daerahnnya bisa memperoleh opini yang terbaik dari BPK. “Saya berharap untuk pengelolaan keuagan di tahun 2015, Bolmong Utara bisa mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI,” ujar Karel.

Dirinya pun mengatakan kalau pihak DPRD Bolmong Utara terus memberikan dukungan penuh terhadap Pemkab Bolmut, untuk melakukan perbaikan dari segala sisi terkait dengan pengelolaan keuangan daerah. “Fungsi kami terutama dalam hal pengawasan terus kami maksimalkan, dengan tujuan salah satunya adalah memperbaiki opini BPK,” tambahnya

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut Dr. Asripan Nani, M.Si,  mengatakan, saat ini Pemkab Bolmut terus berupaya serta menargetkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI untuk LKPD tahun 2015.

“Tentunya kita semua mengharapkan yang terbaik untuk pemeriksaan  keuangan Kabupaten Bolmut tahun 2015 oleh BPK-RI,” imbu Nani. (indra/jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.