ADV2

Ketua DPRD Bolmut Dorong Pembangunan Berbasis Pedesaan

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPRD Bolmut Dorong Pembangunan Berbasis Pedesaan

Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Banyaknya anggaran yang masuk ke wilayah pedesaan tahun ini, mendapatkan perhatian serius dari Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Karel Bangko SH. Kepada sejumlah awak media, Karel mengatakan kalau  Kemajuan suatu daerah dalam pembagunan dapat diukur dari pembangunan yang ada di desa. “Ini merupakan kewajiban seluruh elemen yang ada untuk bersinergi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama yang ada di desa,” ujar Karel.

Ia mengatakan bahwa dalam prosesnya, pembangunan ditingkat Kabupaten maupun Kecamatan haruslah dimulai dari tingkat Desa. “Terlebih saat ini desa telah memiliki anggaran yang cukup besar dalam melakukan pembangunan. Hal ini tentu harus mendaatkan dukungan dari seluruh pihak yang berkepentingan dalam sebuah pembangunan di daerah, terlebih di Kabupaten Bolmong Utara,” jelasnya.

Karel yang telah menduduki jabatan Ketua DPRD selama tiga periode tersebut pun kembali menegaskan komitmennya untuk terus mengawal proses pembangunan di wilayah tersebut, dengan berbasis pedesaan. “Desa adalah wajah dari sebuah daerah. Ketika masyarakat di Desa sejahtera maka ini menjadi tolak ukur keberhasilan pemerintah. Kami selaku DPRD yang diberikan mandate oleh rakyat tentu akan mengawal penuh hal itu,” tandasnya. (indra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.