Ketua DPRD Bolmut Pimpin Tim III Safari Ramadhan

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPRD Bolmut Pimpin Tim III Safari Ramadhan

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Karel Bangko SH diberikan kepercayaan untuk memimpin tim II Safari Ramadhan yang dibentuk oleh Pemkab Bolmong Utara. Mengawali kunjungan tim safari ramadhan yang dipimpin oleh Karel, (08/06/2016) kemarin, tim tersebut menyambangi  Desa Kayogu Kecamatan Pinogaluman, Tepatnya di Masjid Al-Mujahidin. “Ini merupakan bagian dari tugas kami dalam mengunjungi masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan tahun ini,” ujar Karel,

Karel pun menambahkan, kalau dirinya senantiasa siap untuk menggelar safari ramadhan yang telah dijadwalkan tersebut. “Selanjutnya kita berencana juga untuk mengunjungi Masjid Baiturahman di Desa Inomunga Kecamatan Pinogalumanm,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dalam jadwal tersebut juga Karel mengatakan pihaknya berencana mengunjungi sejumlah Kecamatan yang telah ditetapkan jadwalnya oleh tim safari ramadhan yang dipimpin olehya.  “Selain dua lokasi diatas, kita juga berencana mengunjungi Desa Langi Kecamatan Bolangitang Barat di Masjid Nurul Khairat, Desa Binuni Kecamatan Bolangitang Timur di Majid Hidayatullah, selanjutnya Masjid Annas di Desa Vo’aa Kecamatan Bintuna dan Masjid Al-Ikhlas di Desa Pangkusa Kecamatan Sangkub,” jelasnya. (indra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.