Ketua DPRD Menghadiri Peresmian Mushollah Kejari Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPRD Bolmut saat menghadiri peresmian Mushola Kejari Boroko

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Saiful Ambarak menghadiri Peresmian Mushollah “Baitul Haq” Kejaksaan Negeri Bolmut, Senin (13/08/2018)

Kepala kejaksaan tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) M. Roskanedi SH yang didampingi oleh, Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH, Ketua DPRD Saiful Ambarak SPd.I Kejari Bolmut Andi suharlis, SH MH langsung meresmikan Mushollah Baitul Haq dan langsung mendatangani prasasti.

Ketua Dewan Bolmut Saiful Ambarak sangat Mengapresiasi bahwa mushollah yang dibangun ini sangat bagus dan menarik,”Kami mengapresiasi pembangunan mushollah kejari ,sebab pembangunan sarana keagamaan,khususnya masjid dan mushollah merupakan salah satu wujud nyata upaya umat islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dangan Allah,”kata ketua DPRD saiful Ambarak.

Dia Juga berharap agar Mushollah ini dapat selalu digunakan dan berbagai aktifitas keagamaan terutama dibulan ramadhan,”dan untuk masyarakat yang ada di sekitar kejari bisa shalat disini”,kunci saiful ambarak politisi Golkar Ini.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.