Komisi II DPRD Bolmut Minta Instansi Teknis Evaluasi Proyek Tak Beres

Bagikan Artikel Ini:
Rahman Dontili

Rahman Dontili

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Banyaknya proyek yang dikerjakan secara asal-asalan oleh kontraktor, sebagaimana temuan dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara, dalam inspeksi mendadak beberapa waktu lalu, terus menuai perhatian dari para legislator ini.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Rahman Dontili yang meminta agar instansi teknis terkait segera melakukan evaluasi terhadap seluruh program pekerjaan proyek yang sudah dilelang mereka.

“Kami minta instansi teknis terkait segera melakukan evaluasi terhadap temuan adanya proyek yang tidak beres saat peninjauan lapangan kami lakukan beberapa waktu lalu,” ujar Rahman.

Dirinya pun meminta agar instansi teknis tersebut tegas dalam menindaki pekerjaan yang tidak beres tersebut.

“Kontraktor yang mengerjakan pekerjaan mereka dengan tidak beres sesuai spesifikasi harus diberikan peringatan keras, agar jadi perhatian mereka,” tambah politisi Demokrat ini.

Rahman pun mengatakan kalau proyek pekerjaan fisik tersebut merupakan sesuatu yang akan dinikmati masyarakat. Untuknya, perlu adanya perhatian pemerintah dalam mengawasi secara ketat proses pekerjaan pembangunan tersebut. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.