KPU BOLMUT HADIRKAN MITHA TALAHATU di Deklarasi Kampanye Damai

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Salah satu artis kenamaan Mitha Talahatu, bakal hadir di Kabupaten Bolmong Utara, Minggu (18/02/2018) besok. Kehadiran Mitha sendiri untuk memenuhi undangan KPU Bolmong Utara yang akan menggelar Deklarasi Kampanye Damai, di Lapangan Kembar Boroko. “Acaranya besok siang sekitar pukul 14.00 WITA,” ujar Ketua KPU Bolmut Faisal Husin.

Faisal mengatakan, kegiatan tersebut juga akan menghadirkan ketiga pasangan calon Bupati dan wakil bupati bolmut 2018 yakni nomor urut 1 Karel Bangko – Arman Lumot (KABAR), nomor urut 2 Depri Pontoh – Amin Lasena (DP-AL) dan Nomor urut 3 Hamdan Datunsolang – Murianto babay (HD-MURI) serta seluruh pengurus partai politik pengusung masing-masing pasangan calon (paslon).

“Ketiga pasangan calon akan menandatangani kesepakatan Kampanye Damai yang diawali dengan ikrar. Setelah itu, akan dilaksanakan pelepasan burung merpati dan balon gas,” tambahnya.

Faisal mengatakan, kegiatan itu bertujuan agar nantinya proses kampanye Pilkada di Bolmut, bisa berlangsung dengan aman, damai serta berkualitas sampai pada hari H. “Dengan harapan agar masyarakat turut berpartisipasi dalam kegiatan pilkada ini dan menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 mendatang,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, melalui deklarasi “Kampanye Damai” ini, pihaknya mengharapkan, ketiga pasangan calon dalam berkampanye tidak melakukan kampanye hitam, hoax, atau menggunakan politik uang,”pungkasnya.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.