ADV2

Legislator Bolmut Minta Dana Desa Dikelola Dengan Baik

Bagikan Artikel Ini:
Besaran Dana Desa Sulut tahun 2015

Besaran Dana Desa Sulut tahun 2015

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pencairan dana desa di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Bolmong Utara, ikut diawasi oleh DPRD kabupaten Bolmut. Ini tercermin dari pernyataan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Salim Bin Abdullah yang berharap agar pengelolaan dana desa dilakukan dengan baik.

“Dana desa ini merupakan terobosan pemerintah pusat, dalam membangun desa. Kami berharap dana tersebut dikelola dengan baik dan memiliki manfaat besar bagi masyarakat yang ada di desa tersebut,” ujar Salim.

Politisi PPP ini pun berharap proses peningkatan kapasitas aparat desa terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten. Sehingga, pengelolaan dana desa tersebut benar-benar tepat sasaran dan sesuai peruntukan.

“Pendampingan dan peningkata kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di setiap desa harus dilakukan oleh pemerintah, sehingga proses pengelolaan dana benar-benar sesuau aturan. Selain itu peningkatan kapasitas SDM bagi aparat desa juga bisa bermanfaat bagi hal-hal lainnya,” tambahnya.

Salim pun berjanji akan ikut mengawasi proses pembangunan di desa.

“Kami berharap dengan dikelolanya dana desa itu dengan baik, maka tahun depan tidak menutup kemungkinan besaran dana desa tersebut bisa ditambah oleh pemerintah pusat,” tutupnya. (indra piring)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.