Mulai Dirasakan Warga, Kepemimpinan Plt Bupati Dapat Aprediasi DPRD Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Sri Anita Potabuga dan Suriansyah Korompot

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Meski hanya berstatus sebagai Pelaksana Tugas (PLt), namun kepemimpinan Suriansyah Korompot, SH di Kabupaten Bolaang Mongondo Utara, rupanya mulai dirasakan langsung oleh masyarakat. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu warga belum lama ini. “Saat ini sector ekonomi sudah mulai terlihat dan dirasakan oleh masyarakat bolmut, baik itu pada sektor perikanan, pertanian dan lebih khusus pada sektor meningkatnya pertumbuhan ekonomi. Ini patut ini apresiasi kepada Plt Bupati Bolmut SK baru menjabat Dua Bulan, sudah bisa meningkatkan pada sektor pertumbuhan Ekonomi Masyarakat,” kata Afgan Musa.

Sementara Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (bolmut) Sri Anita Potabuga,SE mengatakan, Pihak DPRD mengapresiasi kepada Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot,SH yang telah bekerja maksimal, untuk Meningkatan pertumbuhan ekonomi. Bagi Masyarakat Bolmut yang ada di Enam Kecamatan. “Apabila masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, saya berharap untuk dapat segera dilaksakan termasuk untuk merealisasi anggaran triwulan II di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” ucap srikandi Partai Golkar tersebut.

Terpisah Bupati Bolmut Suriansyah Korompot,SH  saat dimintakan tangapannya mengatakan, sampai pada Triwulan II ini serapan anggaran APBD 2018 saat ini baru Gaji dan TPP untuk ASN, “Tetapi saya sudah mengintruksikan kepada seluruh SKPD dapat segera merealisasi kegiatan APDA 2018 pada Triwulan II  ini yang nantinya akan diprioritaskan Infrastruktus Kantor, Irigasi Kantor, Jalan dan bantuan kepada Petani dan Nelayan,” imbuh Surianyah.

Dirinya mengatakan selama menjabat Plt Bupati, dia akan memaksimalkan seluruh program-program dan peningkatan pertumbuhan ekonomi Masyarakat Bolmut, “Ini adalah amanah untuk saya, tentunya akan dimaksimalkan demi kepentingan masyarakat Bolmut,” tandasnya. (i-one)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.