Pergantian Staff Ahli Fraksi Haru Sesuai Persyaratan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Rencana pergantian staff ahli fraksi oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPRD Kabupaten Bolmong Utara, mendapatkan tanggapan dari Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmut Haris Bangko SH. Kepada sejumlah awak media, Haris mengatakan kalau pihaknya menyerahkan hal tersebut sepenuhnya kepada fraksi yang ada di DPRD. “Kita tinggal menunggu proses administrasi untuk kemudian ditindak lanjuti di bagian kesekretariatan,” ucap Haris.

Haris mengatakan, kalau persoalan pergantian sfatt ahli fraksi tersebut merupakan kewenangan penuh dari partai yang memiliki keterwakilan kursi di lembaga itu. “Tentunya proses pergantian harus dilakukan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan,” tambahnya.

Selain itu, Haris juga mengingatkan kalau salah satu syarat tenaga ahli fraksi adalah harus lulusan strata 1 atau sarjana. “Seluruh syarat yang diberikan harus dipenuhi, sehingga proses pergantian bisa berjalan tanpa kendala. Salah satunya adalah lulusan sarjana tentu” kuncinya. (indra piring)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.