Proggram Infokom Pemkab Bolmut Disorot DPRD

Bagikan Artikel Ini:
Reba Pontoh

Reba Pontoh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Sosliasisasi yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishuparkominfo) terkait dengan sosisliasi informasi dan komunikasi (Infokom) dikomentari oleh anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara Drs Hi Reba Pontoh.

Kepada sejumlah awak media, Reba mengatakan kalau persoalan infokom tersebut belum memiliki dampak positif ke masyarakat.

“Sepengetahuan kami tujuan sosialisasi dan program itu agar masyarakat bisa lebih mudah mengakses informasi dan layanan pemerintahan secara cepat. Namun, yang kami lihat hal ini belum banyak diketahui masyarakat,” ujar Reba.

Dirinya pun mendesak agar instansi teknis terkait dalam hal ini Dishubparkominfo Bolmong Utara, untuk segera melakukan evaluasi atas program tersebut.

“Ini perlu di evaluasi agar program tersebut benar-benar menyentuh ke masyarakat,” tambahnya.

Reba pun menambahakan salah satu point yang harus di evaluasi adalah kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam jajaran pemerintahan, guna memaksimalkan program tersebut.

“Program itu ditujukan ke aparat pemerintah agar bisa menjalankan proses pelayanan melalui system elektronik. Namun berhubung yang kami lihat belum maksimal ke masyarakat, maka perlu ada evalauasi terhadap seluruh jajaran aparat pemerintahan,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.