ADV2

Seluruh Anggota DPRD Bolmut Wajib Ikuti Munas Adkasi

Bagikan Artikel Ini:
Karel Bangko SH

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –  Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Karel Bangko SH menegaskan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bolmut diwajibkan untuk mengikuti acara Musyawarah Nasional (MUnas) Asossiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) yang akan digelar di Jakarta, 10 Oktober 2015 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Karel saat bersua dengan sejumlah awak media, belum lama ini.

“Munas Adkasi ini begitu penting, sehingga saya menghimbau agar seluruh anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara bisa mengikuti acara tersebut,” ucap Karel.

Dikatakan Karel, salah satu agenda Munas tersebut adalah membahas sejumlah persoalan penting kemasyarakatan yang nantinya akan jadi agenda nasional jajaran legislator di daerah.

“Banyak agenda yang akan dibicarakan dalam Munas tersebut. Diantaranya tentu terkait dengan persoalan kemasyarakatan yang nantinya akan jadi salah satu program kita secara nasional,” tambahnya.

Selain itu, Karel mengatakan Munas tersebut merupakan ajang untuk melakukan siolaturahmi serta tukar pikiran antar anggota DPRD  Kabupaten se Indonesia.

“Adkasi adalah organisasi yang jelas sehingga wajib apabila dihadiri oleh anggota DPRD, mengingat wadah Organisasi ini dibentuk untuk seluruh anggota Dewan saling bertukar pikiran demi kepentingan Daerah dan Negara,” tutup politisi senior partai Golkar ini. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.