Staff Ahli Fraksi di DPRD Bolmut Bakal Berganti

Bagikan Artikel Ini:

Hamzah Datukramat

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Staff ahli fraksi di DPRD Kabupaten Bolmong Utara dalam waktu dekat hampir dipastikan akan berganti. Pasalnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sebagai salah satu fraksi di DPRD Kabupaten Bolmut telah mengisyaratkan hal tersebut. Hal ini sebagaimana terlontar dari pernyataan Sekretaris DPC PPP Bolmut Hamzah Datukramat kepada sejumlah awak media. “Kemungkinan besar dalam waktu dekat, kami dari PPP akan melakukan pergantian staff ahli fraksi,” ucap Hamzah.

Hamzah mengatakan, kalau surat pergantian staff ahli fraksi telah ada di tangannya. Dimana, hal itu akan segera ditindak lanjuti oleh mereka. “Proses pergantian sementara dilakukan. Saat ini surat sudah ada pada kami, untuk kami tindak lanjuti sesuai dengan prosedur yang berlaku,” tambahnya.

Proses pergantian tersebut, dikatakan Hamzah dilakukan sebagai upaya untuk memaksimalkan tenag ahli fraksi mereka di lembaga tersebut. “Staff ahli yang sekarang sudah bermukim di Kotamobagu. Makanya akan diganti untuk lebih memaksimalkan kinerja kami di DPRD,” tutupnya. (indra piring)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.