SURIANSYAH Belum Mau Merapat Dengan Salah Satu BAKAL CALON BUPATI

Bagikan Artikel Ini:

 

Suriansyah Korompot

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Tidak diakomodirnya Suriansyah Korompot, yang kini menjabat wakil bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 ini, membuat banyak spekulasi jika dirinya akan melabuhkan pilihan politik pada salah satu kandidat bakal calon (Balon) dibantahnya. Saat dikonfirmasi Suriansyah mengaku kalau dirinya belum mengarahkan konstituen panatikannya kepada salah satu kandidat. “Sampai saat ini belum ada sikap politik saya terhadap salah satu Balon bupati, apalagi komunikasi politik dengan para kandidat,” tegas Suriansyah.

Menurutnya saat ini ribuan pendukung fanatiknya mulai menghembuskan jika dirinya akan melabuhkan pilihannya kepada salah satu kandidat. “Itulah pilihan politik masing-masing individu, saya tidak berhak melarangnya,” tambahnya.

Ditanya soal adanya rumor jika figur muda Bolmut ini sebagai penentu pada perhelatan Pilkada tahun ini, Korompot pun dengan santai menampiknya. “Di Pilkada Bolmut ini Saya bukan Tuhan yang bisa menentukan siapa yang menang dan siapa kalah, sehingga itu mari kita bersama-sama menciptakan isu-isu yang positif dalam rangka peningkatan pendidikan politik bagi masyarakat Bolmut,” tukas Korompot.

Senada dengan itu koordinator  relawan Suriansyah Korompot (SK) Center Muhammad Kalonta, menegaskan jika sampai hari ini relawan, pendukung dan simpatisan Suriansyah Korompot, masih tetap solid dan menunggu arahan dari Suriansyah Korompot. “Sekedar menampik isu-isu yang ada, sebagai SK center menyatakan belum ada pengalihan dukungan ke kandidat lain, kami masih menunggu perintah, olehnya itu diharapkan kepada para tim relawan Suriansyah Korompot, serta para simpatisan untuk menjaga kekompakan dan kesolidan, jangan terpengaruh dengan isu yang dibangun pihak pihak lain, serta terpengaruh dengan bujukan dan rayuan penyesatan hak demokrasi,” tambah Kalonta. (i-one)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.