299 Pelamar CASN di Bolsel Jalani Ujian Lanjutan SKB

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Ujian Lanjutan SKB

Rikson Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Setelah melaksanakan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Provinsi Gorontalo, sebanyak 219 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan ujian lanjutan SKB bertempat di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Dalam pelaksanaan ujian SKB lanjutan itu, dilaksanakan dal tiga tahap dan diikuti semua jurusan yang dilamar para calon abdi negara.
Menurut Ketua Panitia Seleksi CASN Rikson Paputungan, mengatakan ujian tersebut ada satu calon yang mendapatkan nilai tertinggi dengan passing grade 430. “Namanya Tissa Graselia Mokobombang dia memecahkan rekor dengan passing grade 430,” ungkap Rikson, jumat (18/9/2020).
Dimana kata Paputungan, peserta dengan nilai tertinggi itu melamar di formasi apoteker instansi PKM Pinolosian. “Sementara ini nilainya yang tertinggi dari semua peserta,  kita tunggu saja pengumuman resminya,”jelas Rikson
Dikatakan Rikson, Hari ini terakhir untuk jadwal SKB CASN Pemkab Bolsel yang ikut di BKN Manado. “Ada 219 peserta yang ikut dengan total keseluruhan mencapai 299 peserta,” tandasnya.(ebby)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.