ARB Minta Kantor DPRD Bolsel Segera Diperbaiki

Bagikan Artikel Ini:

ARB Minta Kantor DPRD Bolsel Segera DiperbaikiBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Wakil Ketua DPRD Bolmong Selatan Abdul Razak Bunsal atau yang biasa disapa ARB minta Kantor DPRD Bolsel segera diperbaiki. Hal itu ditegaskan oleh politisi senior Partai Golkar tersebut di tengah-tengah rapat paripurna terkait penyampaian nota keuangan Rancangan APBD Perubahan tahun 2016 belum lama ini. “Kami meminta pihak Sekretariat DPRD untuk segera memikirkan kondisi ruangan dengan plafon yang sudah bocor dan mike yang mulai rusak di kantor ini,” tukas Bunsal,

Bunsal mengatakan, hal tersebut harus segera dipikirkan oleh pemerintah melaui pihak Sekretariat DPRD Bolsel, mengingat efektifitas kinerja para wakil rakyat tersebut di kantor mereka. “Jangan sampai plafon yang sering jatuh tersebut justru memakan korban. Makanya kami berharap dalam waktu dekat seluruh kerusakan di kantor ini segera diperbaiki,” tambahnya.

Sementara itu, Pelaksanan Harian (Plh) Sekretaris DPRD Bolsel Rikson Paputungan mengatakan kalau pihaknya dalam waktu dekat akan memikirkan anggaran untuk perbaikan kantor tersebut. “Itu sudah akan kami pikirkan. Mudah-mudahan anggaran untuk perbaikan bisa tersedia pada APBD Perubahan tahun ini,” imbuh Rikson. (hamka/surahman/tro)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.