Bahas Prokes Wilayah Perbatasan, Bupati Iskandar Temui Gubernur Gorontalo

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Iskandar
BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Iskandar Kamaru, SPt, Rabu (08/07/2020) siang tadi menemui Gubernur Gorontalo Hi Rusli Habibie, MAP. Pertemuan tersebut terinformasi dilakukan, terkait dengan penerapan ptokol kesehatan (prokes) di wilayah perbatasan kedua daerah yakni Bolmong Selatan dan Gorontalo.
“Pertemuan ini terkait Pencegahan dan Pengendalian Penularan Covid-19 dengan penerapan prosedur/protokol kesehatan di perbatasan masuk wilayah Prov.Gorontalo,” ujar Bupati Iskandar Kamaru.
Iskandar menambahkan, audiensi tersebut juga bertujuan, untuk menyamakan persepsi dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19. “Dimana, ini tentunya tetap mengutamakan kemudahan bagi masyarakat untuk akses keluar dan masuk wilayah Bolsel dan Provinsi Gorontalo yang memang berbatasan langsung, tanpa mengesampingkan protokol dan prosedur kesehatan yang ada,” tambahnya.
Turut dalam Rombongan Bupati Bolaang Mongondow Selatan Asisten I, Asisten II, Asisten III beserta Pimpinan Tinggi Pratama serta pejabat teknis Pemkab Bolsel lainnya. (erfan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.