Bersama H2M, Pemkab Bolsel Buka Puasa Bersama Sekaligus Syukuran WTP Kelima

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa sekaligus syukuran kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI oleh Pemkab Bolmong Selatan, sangat disyukuri oleh jajaran pemerintah daerah tersebut.

Bersama dengan mantan Bupati Bolsel yang saat ini diketahui telah terpilih menjadi anggota DPR RI, dan juga menjabat Sebagai Ketua LPTQ dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Sulut, Hi Herson Mayulu (H2M), Pemerintah Kabupaten Bolmong Selatan, Selasa (28/05/2019) kemarin, menggelar buka puasa bersama sekaligus syukuran atas pencapaian WTP yang kelima tersebut.

Pantauan beritatotabuan.com buka puasa sekaligus doa syukuran yang dipandu langsung oleh Kepala Bagian Humas Protokoler Daerah Ahmadi Modeong, yang digelar di Masjid Kubah Merah Al Mukminun Panango ini, berjalan sesuai dengan harapan.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Spt lewat sambutannya mengatakan ucapan terimakasi kepada semua pihak, baik Wakil Bupati Dedi Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy Sstp, Ketua Dewan Masjid Indonesia sekaligus Ketua LPTQ Sulut Hi Herson Mayulu SIP, para Asisten, Pimpinan OPD, para Camat, seluruh ASN dilingkungan Pemkab Bolsel dan seluruh Kepala Desa Se-Bolsel serta seluruh para media baik Cetak maupun online.

“Prestasi yang sangat membanggakan ini adalah peran aktif dari kerja tim yang ditinggalkan Bupati terdahulu Hi Herson Mayulu, sehingga masih tetap solid dalam satu tim untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih sampai pada tahun ini,” ujar Iskandar.

Suasana buka puasa bersama yang digelar Pemkab Bolsel dan menghadirkan Bupati Kuhanga Hi Herson Mayulu SIP

Bupati juga mengatakan hasil ini adalah gengsi setiap kepala daerah. “laporan hasil Pemeriksaan (LHP) ini juga merupakan gengsi setiap kapala daerah untuk memperoleh Opini WTP,” tambahnya.

Ahir sambutanya Iskandar juga kembali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah sama-sama membantu. “Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama berjuang sehinggah Bolsel bisa meraih opini WTP ini yang ke-lima kalinya,” tuturnya.

Buka puasa sekaligus doa Syukuran ini selain dihadiri Bupati dan wakil Bupati dihadiri juga oleh Bupati Kohanga Hi Herson Mayulu SIP (H2M),  Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanziuz Arvan Ohy, S,Stp, para Asisten, Pimpinan OPD, para camat, seluruh ASN serta seluruh Kepala Desa se kabupaten Bolmong Selatan. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.