ADV2

Buka Diklat Pra Jabatan, Wabup Bolsel Sindir Kedisiplinan PNS

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru saat memberikan sambutan dalam pembukaan Diklat Pra Jabatan

Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru saat memberikan sambutan dalam pembukaan Diklat Pra Jabatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Wakil Bupati Bolmong Selatan, IskandarKamaru menyindir para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah tersebut, terkait kedisiplinan mereka dalam menjalankan tugas keseharian di pemerintahan. “Untuk ASN yang tidak tinggal di Bolsel, biasanya mereka pulang sebelum jam kerja habis pada hari Kamis. Nanti balik lagi ke Bolsel hari Rabu, dengan alasan kurang sehat,” ucap Iskandar.
Lain lagi dengan ASN yang berasal dari Bolsel. Menurutnya, banyak dari para ASN tersebut kedisplinan mereka justru tidak ada padasaat jam kerja berlansung. “Banyak yang ditemui di kantin saat jam kerja masih berlangsung. Ketika ditanya kenapa, mereka hanya menjawab kalau mereka
itu orang Bolsel,” ungkapnya.
Iskandar berharap hal tersebut tidak terjadi lagi kedepan. Sebab, menurutnya, roda pemerintahan di Kabupaten Bolsel harus berjalan dengan maksimal. Dimana, hal ini tentu harus ditopang oleh seluruh ASN yang ada di daerah tersebut, dengan cara memperbaiki kinerja dan kedisiplinan. “Ini akan jadi perhatian kami untuk memperketat pengawasan dalam pemerintahan,” tandasnya. (hamka ta’amole/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.