Bupati Bakal Bagikan Masker Gratis Untuk Warga

Bagikan Artikel Ini:

Bagikan Masker Gratis

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat diwawancarai sejumlah awak media

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Iskandar Kamaru mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, ketika akan berpergian.
Dikatakan Kamaru, nantinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel akan bekerja sama dengan TNI dan Polri. “Untuk tertib masker dan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat,” ungkap Kamaru, selasa (15/09/2020).
Ditambahkannya juga, nantinya pemerintah daerah akan memperbanyak alat rapid test. “Saya telah memanggil Sekretaris Daerah (Sekda), untuk memperbanyak lagi alat rapid test. karena mewaspadai jika ada Orang Tanpa Gejala (OTG), contohnya seperti daerah lain, zona hijau tapi dari informasi ada dua warganya yang positif. Itu yang harus kita waspadai sekarang karena bolsel saat ini masih zona hijau, kedepannya kita tidak akan tau,” kata Bakal Calon Bupati Periode 2020-2025 ini.
Sebagai Bupati Bolsel dirinya, tinggal mengikuti intruksi pemerintah pusat. “Kita tinggal ikuti jika dari pemerintah melarang masyarakat keluar rumah maka harus dilakukan, sudah menjadi protokol kesehatan untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19,” tuturnya. (ebby)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.