ADV2

Bupati Bolsel : Sangadi Jangan Sampai Tergoda

Bagikan Artikel Ini:
Sosialisasi Dana Desa di Bolsel kemarin

Sosialisasi Dana Desa di Bolsel kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (12/05/2016) kemarin menggelar sosialisasi penggunaan Dana Desa (Dandes). Acara yang dihadiri langsung oleh Direktur Perimbangan Keuangan Kementerian Desa DR Ahmad Yani tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bolsel, Herson Mayulu SIP.

Dalam sambutannya, Herson menegaskan, kalau dirinya akan mengawasi dengan ketat penggunan Dandes tersebut. “Sengaja saya mengundang langsung para Sangadi (kepala desa, Sekretarist Desa dan Bendahara Desa untuk mengikuti kegiatan ini, supaya bisa mengetahui bagaimana tata cara pengelolaan dana desa,” ujar Herson.

Disisi lain, Herson pun mengingatkan kepada seluruh Sangadi yang ada di daerahnya untuk tidak tergiur dengan besaran dana desa yang diperuntukkan bagi masing-masing desa di wilayahnya. “Jangan sampai tergoda oleh Iblis sehingga bisa menimbulkan perilaku koruptif. Ingat dana desa ini diperuntukkan untuk pembangunan desa,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Herson pun berharap adanya kelongggaran aturan, agar dana desa yang ada bisa dialokasikan untuk membangun balai desa di beberapa wilayah. (hamka ta’amole/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.