Deklarasi, Pasangan BERKAH optimis Menang di Pilkada Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

Pasangan BERKAH

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pasangan petahana yakni Hi Iskandar Kamaru SPt-Dedi Abdul Hamid (Berkah) menggelar deklarasi, Jumat (04/09/2020) siang tadi.
Kegiatan yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolmong Selatan tersebut dihadiri oleh ribuan massa, mulai dari jajaran pengurus DPC PDIP, Partai Perindo, Gerindra hingga simpatisan terhadap pasangan yang dikenal cukup merakyat dan telah membawa banyak perubahan di daerah itu.
Iskandar Kamaru, dalam orasi politiknya mengajak kepada seluruh elemen dan simpatisan pasangan BERKAH untuk memenangkan pasangan itu, dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti. “Sejak saat ini, kami mengajak untuk kita menyatukan langkah, dan gerak untuk memenangkan pasangan BERKAH di Pilkada nanti,” ajak Iskandar, yang dalam kesempatan itu, ikut didampingi oleh Bupati Guhanga Hi Herson Mayulu SIP.
Dirinya pun berharap, seluruh usaha atau ikhtiar yang dilakukan oleh pasangan BERKAH nantinya, bersama dengan tim pemenangan yang sudah terbentuk akan mendapatkan Ridho Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa. “Insya Allah kita tidak takabur, tapi usaha kita, dengan konsolidasi yang kuat hingga ke desa-desa, akan membuahkan hasil yang maksimal dengan memenangkan Pilkada di tangal 9 Desember 2020 nanti,” tambahnya.
Sementara itu, calon Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid menambahkan, kalau pencalonan mereka bukan sekedar mencari kesenangan secara pribadi. “Kalau bicara kesenangan, saat ini kami sudah senang. Tapi lebih dari itu, yang kita inginkan adalah kesenangan atau kebahagiaan dari seluruh rakyat Bolsel,” imbuh Deddy.
(filda)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.