Dinas Kesehatan Bolsel Gelar Evaluasi Program

Bagikan Artikel Ini:

 

Rapat evaluasi program yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Bolsel

BERITATOTABUAN.COM,  BOLSEL- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolmong Selatan, Senin (02/10/2017) menggelar rapat evaluasi program, yang rencananya hasil dari evaluasi tersebut akan dibawa ke Pemprov Sulut. “Hasil evaluasi ini nantinya akan dibawa ke Provinsi untuk kemudian dipaparkan dalam rencana kunjungan kerja Menteri Kesehatan di Sulawesi Utara,” ujar Kepala Dinkes Bolmong Selatan dr Sadly Mokodongan kepada beritatotabuan.com,

Dirinyapun mengatakan rapat evaluasi yang dilaksanakan ini merupakan program rutin bulanan, dalam rangka melihjat sejauh mana capaian program yang telah dijalankan. “Namun, tidak menutup kemungkinan ketika ada saat-saat tertentu, rapat ini kami gelar sebagai bahan untuk dipaparkan dalam beberapa momentum. Salah satunya rencana kunjungan kerja Menkes nanti,” tambahnya.

Sadly berharap hasil evaluasi yang nantinya akan dibawa ke provinsi tersebut bisa dicarikan solusi kedepan. “Rapat kali ini dihadiri oleh 8 Kepala Puskesmas, tim pengelolah program di Bidang Bantuan oprasional kesehatan (BOK) dan tim Sistim informasi kesehatan daerah,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.