ADV2

Festival Tulude Bolsel Ditargetkan Lebih Meriah

Bagikan Artikel Ini:

 

ASN Bolsel Diminta Menetap di Daerah

Bupati Bolmong Selatan, Iskandar Kamaru

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Kegiatan Festival Tulude yang merupakan salah satu agenda tahunan pemkab Bolsel mulai di matangkan. Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru, S.Pt menghimbau agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk turut ambil bagian serta pro aktif dalam mensukseskan agenda tahunan pemkab.
“Jangan lengah, apalagi samapai mengecewakan masyarakat dengan adanya hasil yang tidak sesuai dengan harapan” tegas Iskandar.
Iskandar yang merupakan Ketua Presidium KAHMI Bolsel ini juga mengatakan, kegiatan Festival Tulude yang akan dilaksanakan 31 Januari ini harus lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya. “Untuknya, persiapan kegiatan ini harus lebih dimatangkan,” tambahnya lagi.
Diketahui pelaksanaan kegiatan Festival Tulude di tahun ini rencana akan digelar seramai-ramai dan sebesar-besarnya. Bahkan, Kabarnya akan diselenggarakan oleh Event Organiser (EO).
Sementara itu, Sekertaris Daerah Bolmong Selatan Marzanzius Arvan Ohy, S.Stp turut membenarkan.
“Ini merupakan agenda tahunan untuk itu memang harus di buat semarak-maraknya. Bahkan pada kegiatan ini akan ada juga lomba masamper dengan hadiah puluhan juta bagi peserta yang diputuskan mendapat juara, dimana lomba ini terbuka untuk umum,” jelas Arvan. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.