Gaji Honorer Untuk Sekretariat DPRD Bolsel Dinilai Mubazir

Bagikan Artikel Ini:
Gaji Honorer Untuk Sekretariat DPRD Bolsel Dinilai Mubazir

Ilustrasi Honorer Daerah

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL –Kinerja dari para tenaga honorer daerah (Honda) yang bertugas di Sekretariat DPRD Kabupaten Bolmong Selatan mendapatkan sorotan tajam dari Ketua Komisi I DPRD Bolsel Ruslan Paputungan. Pasalnya, Senin (18/07/2016) kemarin,  Ruslan meluapkan unek-unek dan rasa kekesalannya atas kinerja dari para tenaga honorer tersebut. “Sejauh ini yang kerja kami lihat hanya Aparatur Sipil Negara (ASN), sementara para tenaga honorer jauh dari capaian kinerja yang diharapkan,” ucap Ruslan,

Ruslan pun dalam kesempatan itu memberikan peringatan ke pihak Sekretariat DPRD untuk tidak memberikan dispensasi terhadap para tenagta honorer yang jarang masuk kantor. “Jangan ada lagi dispensasi terhadap para tenaga honorer ini. Sebab, kalau ini dibiarkan maka hanya terkesan seperti menghamburkan yang rakyat saja,” tukasnya.

Ruslan pun meminta agar pihak Sekretariat DPRD Bolsel memperketat daftar kehadiran dari para tenaga honorer tersebut. “Ini demi kedisiplinan dan efektifitas kerja di kantor ini,” tandasnya. (hamka/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.