ADV2

Hadiri Syukuran Milad HMI ke 72, Bupati Bolsel Sambangi Kediaman Akbar Tandjung

Bagikan Artikel Ini:

Bupati dan juga Ketua Presidium Kahmi Bolsel Iskandar Kamaru SPt bersama Ir Akbar Tandjung

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, menyambangi rumah sesepuh HMI Ir Hi Akbar Tandjung. Bupati menghadiri acara peringatan Milad ke-72 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan penetapan Almarhum Lafrn Pane sebagai pahlawan nasional. Bupati yang juga sebagai Ketua Presidium KAHMI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ini tiba di rumah Akbar Tandjung, Jln Purnawarman No 18 kebayoran Baru Jakarta Selatan, pukul 19.30 WIB pada Selasa (05/02/2019). Dalam acara tersebut Iskandar Kamaru mengenakan kameja batik lengan panjang berwarna merah dan memakai Pin HMI yang ada foto Abang Lapran pane.

Bupati dan juga Ketua Presidium KAHMI Bolsel saat berada di kediaman sesepuh HMI Ir Akbar Tandjung

Hal ini terlihat dari postingan foto yang di unggah lewat grub WhatsApp Korp Alumni HMI (KAHMI) Bolmong Selatan. Informasi yang didapat dari, selain Ketua Presidium KAHMI Bolsel, sejumlah petinggi HMI yang hadir pada syukuran tersebut diantaranya adalah Mahfud MD, Taufik Hidayat yang sebagai mantan Ketum Umum PB HMI, Jafar Hafsah, Gubernur DKI jakarta Anies Baawedan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan juga Ketua DPR RI sekaligus politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo. “Hadir juga di acara itu, Menkominfo Rudiantara, mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Anwar Nasution, Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Aksa Mahmud,” ucap Iskandar

Suasana peringatan Milad HMI ke 72 di kediaman Akbar Tandjung yang dihadiri Bupati sekaligus Ketua Presidium KAHMI Bolsel Iskandar Kamaru SPt

Dirinya juga merasa berayukur dapat menghadiri acara tersebut. “Alhamdulillah, pada malam hari ini saya dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini. Dimana, pada kegiatan ini juga film pendiri HMI yakni Lafran Pane dengan kisah hidup dari masa kecilnya akan diputar,” tambahnya.
Iskandar berharap, film Lafran Pane yang akan dibuat tersebut akan bisa menginspirasi seluruh kader dan alumni HMI yang ada. “Semoga film yang nantinya akan dibuat ini akan membawa manfaat bagi seluruh kader Hijau Hitam Se Indonesia khususnya Kahmi dan Masyarakat Bolmong Selatan,” tutupnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.