Herson Minta Bolsel Bebas Pungutan Liar

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Herson Minta Bolsel Bebas Pungutan Liar BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Herson Mayulu SIP dengan tegas meminta agar daerah tersebut harus bebas dengan praktek pungutan liar. Hal ini ditegaskan Herson dalam sambutannya ketika melakukan peresmian sekaligus pelantikan pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru Selasa (03/01/2017) kemarin.

“Jangan ada mental-mental pegawai maupun pejabat yang gemar melakukan pungutan liar dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” tegas Herson.

Herson pun mengingatkan adanya sanksi berat yang menunggu bagi para pejabat yang melakukan pungli. “Kasus Bupati Klaten yang ditangkat KPK karena diduga melakukan pungli atas pengisian jabatan harus jadi pelajaran. Jangan sampai hal tersebut terjadi di daerah ini,” tambahnya lagi.

Masih dalam kesempatan yang sama, Herson meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Selatan yang baru Indra Damopolii untuk bisa melakukan pembihaan tegas terhadap seluruh ASN yang ada di lingkup pemerintahannya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.