ADV2

Herson Pun Bisa Jadi Penceramah

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong Selatan, Herson Mayulu SIP, saat ikut melakukan aqiqah terhadap Shidqiyah Abdjul.

Bupati Bolmong Selatan, Herson Mayulu SIP, saat ikut melakukan aqiqah terhadap Shidqiyah Abdjul.

Kotamobagu, BT – Bukan hanya pintar mengelola pemerintahan dan partai politik. Siapa sangka, ternyata sosok Herson Mayulu SIP (H2M) pun bisa menjadi penceramah dalam berbagai kegiatan keagamaan. Hal ini dibuktikan Bupati Bolmong Selatan tersebut, dalam acara aqiqah dari keponakan Sekretaris KPU Bolsel, Sofyan Abdjul SE, Minggu (23/08/2014) siang tadi, di kediaman  keluarga Asram Abdjul dan fitria Golonda di Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur. Dalam hajatan keluarga tersebut, bupati pertama pilihan rakyat itu, diminta khusus oleh keluarga untuk bisa membawakan hikmah aqiqah.

“Memang kami selaku keluarga mengundang khusus bapak Herson Mayulu untuk bisa memberikan hikmah aqiqah dalam acara ini,” ujar Asram Abdjul, selaku orang tua dari Shidqiyah Fatiyah Abdjul.

Dikatakan Asram, sebelum menjadi Bupati Bolmong Selatan, dirinya mengenal sosok Om Oku, sapaan akrab Herson sebagai orang tua yang kerap memberikan pencerahan akan sesuatu yang sifatnya religius.

“Beliau banyak memberikan nasehat kepada kami soal spritualiasme. Makanya kami mengundang dirinya untuk bisa memberikan petuah dalam acara ini,” tambahnya lagi. (parindo potabuga/junaidi)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.