KAHMI Bolsel Diminta Ikut Andil Dalam Pembangunan Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyampaian Ketua KAHMI Bolsel Iskandar Kamaru SPt

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Keberadaan Korps Alumni HMI di Kabupaten Bolmong Selatan diminta untuk bisa mengambil peran dalam proses pembangunan daerah. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Presidium KAHMI Bolsel Iskandar Kamaru SPt di hadapan puluhan alumni HMI, Selasa (07/03/2017) kemarin. “Bolmong Selatan merupakan daerah yang baru membangun, sehingga melalui organisasi KAHMI ini seharusnya kita dapat membuktikan bahwa kehadiran KAHMI dapat membantu jalannya roda pemerintahan khususnya masyarakat,” ujar Iskandar.

Iskandar yang juga merupakan Wakil Bupati Bolmong Selatan juga kembali menegaskan terkait dengan nama baik organisasi tersebut di tengah-tengah masyarakat. “Kita semua tahu HMI merupakan organisasi terbesar yang memiliki tujuan yang besar. Untuknya, saya meminta kepada seluruh alumni agar dapat menjaga nama baik KAHMI dan nama daerah,” tegasnya.

Iskandar mengakui, hingga saat ini dirinya cukup resah dengan adanya sejumlah persoalan yang menimpa beberapa anggota KAHMI, yang ikut mencederai keberadaan organisasi tersebut. “Kalau persoalan ini terus berkelanjutan tentunya saya selaku pimpinan akan mengambil sikap tegas. Saya berharap ini bisa jadi perhatian serius bagi seluruh anggota KAHMI di Bolsel,’ tandasnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.