Lakukan Perekaman e-KTP, Disdukcapil Bolsel Bakal Turun ke Desa

Bagikan Artikel Ini:

gunawan-otuh1BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pelayanan ke masyarakat oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Hi Herson Mayulu SIP tahun ini kian ditingkatkan. Terbukti, di tahun 2017 ini dalam rangka lakukan perekaman e-KTP, Disdukcapil Bolsel akan turun ke desa-desa yang ada di wilayah tersebut. Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Disdukcapil Bolsel Gunawan Otuh kepada beritatotabuan.com, Rabu (11/01/2017) kemarin. “Selain melakukan perekaman e-KTP kita juga akan melakukan pendataan untuk pembuatan akte kelahiran bagi warga yang belum memiliki dokumen tersebut,” ujar Gunawan.

Gunawan juga mengatakan, dalam agenda turun ke desa-desa tersebut pihaknya akan memaksimalkan pelayanan mereka, dengan melakukan pendataan dokumen kependudukan, serta pembuatan bagi warga yang belum memiliki. “Iya, ini merupakan hal yang diharapkan akan langsung bersentuhan dengan masyarakat,” tambahnya.

Saat ini, Gunawan mengatakan kalau pihaknya masih dalam tahapan pembentukan tim. Dimana, tim tersebut nantinya yang akan bertugas turun ke desa guna melakukan perekaman e-KTP. “Jika pembentukan tim selesai. Kemungkinan awal Februari nanti kita sudah akan turun,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.