Luar Biasa, Ikut Sunnah Rasul Bupati Ini Duduk Sama Rendah dan Makan Satu Nampan Dengan Jamaah

Bagikan Artikel Ini:
Luar Biasa, Ikut Sunnah Rasul Bupati Ini Duduk Sama Rendah dan Makan Satu Nampan Dengan Jamaah

Bupati Bolsel Herson Mayulu saat makan satu nampan dengan jamaah

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Sebuah foto yang cukup menarik perhatian diunggah oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP, Minggu (22/01/2017) malam ini. Dalam akun facebooknya, Sahaya menggunggah dirinya tengah duduk bersama dengan Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Herson Mayulu SIP, di Masjid Attaqwa Desa Pinolosian, Kabupaten Bolmong Selatan.

Yang menarik, dalam foto tersebut, sosok orang nomor satu di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tersebut, tengah duduk bersama dengan tiga orang jamaah lainnya, seraya menyantap dengan lahap makanan yang disajikan dalam satu nampan. Dari foto tersebut, tidak terlihat sedikitpun rasa canggung di wajah Herson. Dirinya, jusgtru terlihat begitu akrab dengan jamaah,

Kepala Satpol-PP Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP saat dikonfirmasi melalui salah nomor whatsapp miliknya, mengatakan tidak menyangka dengan sifat qanaah dari Bupati tersebut. “Sebelumnya saya tidak menyangka kalau pak Bupati bisa makan bersama satu nampan. Namun, ternyata beliau tidak kaget dengan tradisi itu, sebab beliau tahu kalau itu adalah sunnah Rasulullah Muhammad SAW,” ucap Sahaya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.