MA Alhidayah Duminanga Bagi-Bagi Seragam Batik ke Siswa

Bagikan Artikel Ini:

MA Alhidayah Duminanga Bagi-Bagi Seragam Batik ke SiswaBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Kedisiplinan siswa dalam berpakaian terus ditingkatkan oleh Madrasah Aliyah (MA) Alhidayah Duminanga. Hal ini terlihat dari langkah MA Alhidayah Duminanga bagi-bagi seragam batik ke siswa pada Senin (21/11/2016) kemarin, “Ada sekitar 107 seragam yang dibagikan ke siswa hari ini,” ucap Kepala MA Alhidayah Duminangan Rahmat Haluti, SPdI kepada beritatotabuan.com,

Rahmat berjanji kalau jumlah seragam tersebut akan ditambah dalam waktu dekat. Dimana, hal ini dilakukan pihak sekolah menurut Rahmat agar pakaian seragam dari para siswa bisa berganti sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan pihak madrasah. “Dalam peraturan sekolah ditetapkan kalau pakaian putih abu-abu bagi siswa dipakai pada Senin dan Selasa, sementara di hari Rabu dan Kamis mereka harus pakai seragam batik, dan pada hari Jumat pakaian Olahraga serta Sabtu seragam Pramuka,” jelasnya.

Rahmat mengatakan, rona kebahagiaan terpancar dari wajah para siswa saat menerima seragam batik tersebut. Dimana, dengan adanya pakaian seragam tersebut diharapkan Rahmat akan semakin mengenalkan sekolah tersebut di tengah-tengah masyarakat. (hamka/surahman/tro)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.