Pengurus Pertina Sulut Datangi Kantor DISPORA BOLMONG SELATAN

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan Pengurus Pertina Sulut ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Bolsel pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Pengurus Pertina Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (22/03/2018) sekitar pukul 10.00 WITA, mendatangi kantor Dinas PEmuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolmong Selatan.

Dari penuturan Kepala Dispora Bolmong Selatan, Marwan Makalalag SPd, diketahui kalau kedatangan Pengurus Pertina Sulut tersebut, dalam rangka pembentukan Pengurus Pertina Bolmong Selatan. “Momentum HUT Bolsel pada bulan Juni mendatang, akan dirangkaikan dengan pertandingan tinju se Bolaang Mongondow Raya. Untuknya, Bolmong Selatan akan di bentuk pengurus Pertina Bolsel,” ujar Marwan.

Dirinya pun mengatakan pembentukan serta pelantikan pengurus Pertina Bolsel nanti akan dihadiri oleh sekertaris Pertina Sulut Frangki Manoso. “Kegiatan tinju se Bolaang Mongondow Raya ini digelar dengan tujuan untuk menggali potensi olahraga masyarakat dan mengembangkan agar supaya masyarakat sehat dan mampu menciptakan prestasi hebat seiring dengan pembangunan Bolsel yang semakin maju,” tambahnya.

Selain itu, Makalalag juga menambahkan kalau kegiatabn olahraga tersebut juga akan digelar untuk terus membangkitkan animo dan minat masyarakat untuk mau berolahraga serta hidup sehat. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.