Peringatan Hari Pahlawan Diwarnai Dengan Aksi Penyerahan Bantuan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Peringatan Hari Pahlawan Diwarnai Dengan Aksi Penyerahan Bantuan BOLMONG Peringatan hari pahlawan diwarnai dengan aksi penyerahan bantuan oleh Sangadi (Kepala Desa) Sinandaka Irwan Doli SH kepada para nelayan yang ada di wilayahnya.

Bantuan yang diserahkan Irwan kepada sekitar 10 nelayan tersebut berupa mesin motor laut, yang mana anggarannya diambil dari alokasi APBDes Perubahan. “Bantuan ini kami harapkan bisa membantu para nelayan dalam meningkatkan pendapatan mereka di sector perikanan,” ujar Irwan.

Irwan pun berjanji kedepan dana yang tertata lewat Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) akan dialokasikan dalam rangka pembangunan desa, serta pemberdayaan masyarakat. “Ini sesuai dengan semangat program dana desa dari Presiden RI Ir Hi Joko Widodo yang ingin membangun Negara ini dari Desa,” tambahnya.

Diketahui, penyerahan bantuan berupa 10 unit motor laut tersebut dilakukan oleh Irwan Doli setelah 5 bulan dirinya dilantik sebagai Sangadi oleh Bupati Bolmong Selatan Hi Herson Mayulu SIP. Dimana, bantuan tersebut merupakan bagian dari komitmen dirinya ketika melakukan kampanye pada masa-masa pemilihan sangadi (hamka/surahman/tro)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.