PJs Bupati Bolsel Sambangi Warga Terdampak Banjir di Desa Pakuku Jaya

Bagikan Artikel Ini:

 

Warga Terdampak Banjir

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Bencana Banjir Bandang yang melanda Desa Pakuku Jaya, kecamatan Tomini yang mengakibatkan beberapa kerusakan dan kurugian, bahkan korban jiwa sebanyak 47 Kepala Keluarga, menuai perhatian serius dari PJs Bupati Bolsel DR Praseno Hadi.
Hal itu tercermin dari kunjungan PJs Bupati Bolsel ke Desa Pakuku Jaya, Jumat (02/10/2020) siang tadi, dimana dalam kunjungan itu
bersama Istri tercinta Ibu Titin Agustin turut prihatin dan menyempatkan diri untuk untuk berkunjung ke posko Bencana di Resa Pakuku Jaya, seraya memberikan bantuan sembako kepada korban banjir bandang. “Pemerintah berharap masuarakat bisa bersabar menerima ujian ini. Yang pasti, kami pemerintah akan tetap memberikan perhatian untuk meringankan beban yang dialami masyarakat terdampak banjir,” ucap Praseno.
Selain bersama istri tercinta, kunjungan PJs Bupati Bolsel ke Desa Pakuku Jaya juga didampingi oleh Sekda Bolsel Marzansius Arvan Ohy, para Asisten, Camat, Sangadi serta Kepala SKPD beserta rombongan. (din)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.