Safari Ramadhan, Bupati dan Wabup Bolsel Kunjungi Desa Tulondadu II

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati dan Wabup Bolsel berbur bersama warga dalam Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Desa Tulondadu II

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Dedy Abdul Hamid terus digulir.

Safari Ramadhan Pemkab Bolsel di Desa Tulondadu II

Minggu (19/05/2019) tadi malam, Tim Safari Ramadhan pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel tersebut, menyambangi Masjid Al Ikhlas Desa Tulondadu II Kecamatan Bolaang Uki. Dimana, Safari Ramadhan itu sendiri diawali dengan kegiatan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat magrib, isya dan tarawih serta witir berjamaah.

Safari Ramadhan Pemkab Bolsel di Desa Tulondadu II

Bupati Iskandar Kamaru dalam Sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan itu bertujuan, untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah.”Lewat kegiatan ini kita bisa saling bertukar pikiran tentang sejumlah program pembangunan yang sementara dan akan berjalan kedepan,” ucap Iskandar.

Safari Ramadhan Pemkab Bolsel di Desa Tulondadu II

Dirinya juga mengatakan,  pada Ramadhan ini juga lanjut Tim Syafari akan mengunjungi Desa-desa yang ada di wilayah tujuh kecamatan Bolmong selatan bersama unsur SKPD dan pihak Kementerian agama.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong mengatakan, bahwa tujuan Syafari Ramadhan ini juga untuk membangun sinersigitas antara pemerintah dan masyarakat. “Lewat safari ramadhan ini tentunya kolaborasi pemerintah dengan tokoh agama dan masyarakat harapan kami bisa tercipta dan dipererat dalam mengisi dan melaksanakan pembangunan di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” imbuh Ahmadi. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.