Sambut Tim Penilai Binter, Wabup Bolsel Ikut Tinjau Stand Koramil Pinolosian

Bagikan Artikel Ini:

Wakil Bupati Bolmong Selatan Deddy Abdul Hamid bersama dengan sejumlah kepala daerah lain dan unsur Forkopimda saatb ikut menyambut tim penilai lomba Pembinaan Territorial pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid, Rabu (19/06/2019) pagi tadi ikut menyambut kedatangan tim penilai lomba Pembinaan Teritorial (Binter) dari Markas Besar TNI Angkatan Darat, yang dipusatkan di lapangan boki Hotinimbang Kota Kotamobagu.

Bersama dengan sejumlah kepala daerah lain di wilayah Bolaang Mongondow Raya, Wakil Bupati Bolmong Selatan ikut serta dalam rangkaian upacara penyambutan tim penilai lomba Binter tersebut, yang mana lomba itu sendiri diikuti oleh Kodim 1303 Bolaang Mongondow.

Wakil Bupati Bolmong Selatan Deddy Abdul Hamid bersama dengan tim penilai saat mengunjungi stand Koramil Pinolosian

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut juga Wakil Bupati Bolmong Selatan Deddy Abdul Hamid menyempatkan diri bersama dengan tim penilai dari Mabes TNI Angkatan Darat, ikut meninjau stand pameran dari Koramil 06 Pinolosian.

Sebelumnya, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, saat menerima kunjungan Dandim 1303 Bolmong, mengatakan kalau Pemkab Bolsel akan ikut mendukung Kodim 1303 Bolmong dalam lomba Binter tersebut. “Kodim 1303 Bolmong sejauh ini memberikan kontribusi yang positif terhadap proses kemitraan bersama dengan Pemkab Bolsel. Dimana, hal ini menurut Bupati tercermin dari sejumlah kegiatan Kodim 1303 Bolmong yang dipusatkan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ucap Bupati Iskandar. (hamka taamole)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.