Sebelas Petani dan Nelayan Asal Bolsel Dilepas ke Aceh

Bagikan Artikel Ini:

 

Rombongan KTNA asal Bolsel ketika dilepas oleh Wakil Bupati untuk ke Penas Aceh

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Sekitar sebelas orang petani dan nelayan asal Kabupaten Bolmong Selatan, dan tergabung dalam Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di daerah itu, dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt untuk mengikuti kegiatan Pekan Nasional (Penas) di Aceh, Rabu (03/05/2017) kemarin.

Dalam sambutannya Iskandar berharap agar para peserta asal Bolmong Selatan bisa menjaga nama baik daerah selama pelaksanaan kegiatan tersebut. “Selain itu saya berharap agar apa yang didapat selama kegiatan tersebut bisa dibawa dan diterapkan di Bolsel, untuk pengembangan dalam sector Perikanan maupun Pertanian,” ujar Iskandar.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Pangan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bolsel Ir Surahma Sugeng Puruwono mengatakan kalau selaian 11 orang petani dan nelayan yang diberangkatkan mereka, para peserta KTNA itu akan didampingi oleh unsur Pemerintah Daerah dan juga pimpinan DPR. “Mereka para peserta merupakan perwakilan dari seluruh Kecamatan yang ada di Bolsel, dan telah melewati tahapan seleksi,” imbuh Sugeng. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.